Dinbudpar dan BPBD Rembang Bagikan Masker di Taman Pantai Kartini, Terap Jaga Prokes

oleh -279 Dilihat

BATARA.NEWS

REMBANG _: Kepala Dinbudpar ( Dinas Budaya dan Pariwisata ) Mutaqim, bersama Anggota Pokdarkamtibmas Resor Rembang serta BPBD Kabupaten Rembang melakukan kegiatan patroli dan edukasi Protokol kesehatan (Prokes) serta pembagian masker dilokasi Taman Wisata Pantai Kartini Rembang Jumat, 06/05/2022.

Kegiatan dipimpin oleh Kadin Dinbudpar Mutaqim yang bersinergi dengan Pokdarkamtibmas serta dibantu BPBD Kabupaten Rembang, menyisir seluruh area taman wisata guna memberikan edukasi pentingnya protokol kesehatan serta pembagian masker.

Kadin Dinbudpar Mutaqim,” menyampaikan bahwa Patroli dan himbauan antisipasi gangguan, serta memberikan edukasi Prokes kepada pengelola permainan anak maupun pengunjung dan pedagang untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami bersama Anggota membagikan masker kepada para pengunjung yang tidak mengenakan masker. Pengunjung taman wisata pantai Kartini diperkirakan ada 1000 orang pengunjung,” ujarnya.

Sementara itu ketua Pokdarkamtibmas Resor Rembang Rahmad Hidayat S Sos SH menyampaikan,” bahwa kegiatan ini sangat membantu sekali, di saat Corona yang sampai saat ini belum berakhir masyarakat harusnya tetap patuhi Protokol kesehatan,

Rahmad juga menambahkan,” memakai masker berarti turut membantu pemerintah, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19, kesehatan lebih utama dari segala-galanya, namun dalam hal himbauan ini kita tetap mengedepankan secara humanis,” terangnya.

/ Syaifudin/Joko M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.