Tangkasema Anggkatan 99 Pertama TNI AD Pantura Pati-Kudus, Bagikan Takjil Buka Puasa

oleh -282 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Keluarga besar Leting Tangkassema (Tamtama Angkatan Sembilan Sembilan Pertama) TNI AD Pantura wilayah Kabupaten Pati-Kudus menggelar kegiatan bakti sosial berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa.

Kegiatan berbagi takjil dipusatkan di sekitar Alun-Alun Simpang Lima Kabupaten Pati, sore tadi mulai pukul 16.15 Wib.Sabtu,(16/04/2022).

Para anggota Tangkassema bersama keluarga terlihat sibuk menghentikan masyarakat atau pengguna jalan yang melintas dengan membagikan takjil berupa nasi kotak serta air kemasan.

Kegiatan ini dilakukan adalah dalam rangka berburu berkah Ramadhan 1443 H sekaligus memperingati 23 Tahun pengabdian Tangkassema yang lahir tanggal 26 April 1999.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sertu Muchsin Yahya Ketua koordinator kegiatan berbagi takjil saat ditemui di lokasi.

“Alhamdulillah ada 200 takjil berupa nasi kotak dan air kita bagikan kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di sekitar Alun-Alun Pati sore ini,”ungkapnya.

Ia berharap dengan kegiatan seperti ini bisa semakin menambah keakraban serta mempererat silaturahim Keluarga Besar Tangkassema.

“Semoga dengan momen ini dapat membangkitkan motivasi kepada rekan-rekan Tangkassema Nusantara dan kami mewakili keluarga besar Tangkassema mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H,”Tutupnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.