Lapas Pati dan Polres Kudus Ungkap Peredaran Narkoba

oleh -154 Dilihat

BATARA.NEWS


PATI_: Jaringan Narkoba dari salah satu narapidana yang mendekam di Lapas Pati berhasil diungkap. Hal itu dilakukan dari hasil razia rutin dan penggeledahan yang dilakukan oleh Ka. KPLP dan anggota atas perintah Ka. Lapas.

Kepala Lapas kelas 2B Pati Febie Dwi Hartanto kepada wartawan mengatakan, Hasil razia rutin yang dilakukan pada Minggu (27/3) malam kemarin, ditemukan 1 unit HP, korek api, Hatset, Sendok, dan kartu domino. Namun, anehnya ketika HP itu dibuka ditemukan percakapan soal transaksi Narkoba yang dilakukan oleh salah satu narapidana asal Kudus yang mendekam di lapas.

“HP ini milik Narapidana atas kasus Narkoba dari Kudus, sehingga atas perintah Kadivpas Jateng meminta untuk koordinasi dengan Polres Kudus dan melakukan penelusuran,”Kata Febie, Sabtu (2/4/2022)

Hasil koordinasi ini, dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Lapas dengan Polres dalam mengungkap peredaran narkoba. Apalagi terkuak barang haram yang didapat itu dari narapidana yang mendekam di Lapas.

“Upaya ini kita tegakkan untuk memberantas peredaran narkoba, apalagi menjelang bulan suci Ramadhan, sehingga razia terhadap narapidana ini akan terus kita lakukan secara rutin,”Ujar Febie.
“Narapida tersebut akan kita tinlanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku.”Tambahnya.

Sementara Kadivpas Jateng Supriyanto memberikan apresiasi atas sinergritas yang terus dilakukan. Upaya itu dilakukan sebagai bentuk untuk memberantas peredaran narkoba.
“Kita akan terus nyatakan untuk perang terhadap narkoba,”Singkatnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.