Guyup Rukun TNI Polri Di Blora, Bersama Warga Rehab Balai Desa Pengkoljagong

oleh -176 Dilihat

Batara.News, BLORA_ Sebuah sinergitas terlihat sangat kuat dan solid di wilayah kecamatan Jati Kabupaten Blora Jawa Tengah. Jumat, (11/03/2022) petugas gabungan dari Polsek Jati Polres Blora, bersama Koramil dan Kecamatan Jati kompak melaksanakan gotong royong rehab Balai Desa Pengkoljagong kecamatan Jati bersama warga setempat.

Mulai dari pagi, petugas gabungan membaur bersama warga dalam guyup rukun kebersamaan. Tidak ada sekat atau perbedaan yang ada hanyalah sebuah kebersamaan.

Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH,MH menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas yang nyata. Bahwa TNI Polri selalu kompak dengan seluruh elemen masyarakat yang ada. “Kerja bakti ini adalah salah satu kebersamaan antara TNI, Polri dan warga. Harapannya dapat memupuk kekeluargaaan dan tentunya dengan kekompakan pekerjaan akan cepat selesai,” kata Kapolsek Jati.

Lebih lanjut Kapolsek Jati menambahkan bahwa perehapan pendopo “Mandala Krida” di Balai Desa Pengkoljagong ini sekaligus untuk persiapan launching Kampung Pancasila di wilayah kabupaten Blora yang bertempat di desa Pengkoljagong kecamatan Jati, yang rencananya akan dicanangkan oleh Danrem 073/Makutarama.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.