Zerone Japan Jadi Seponsor terbesar tahun ini Untuk Persipa Pati

Batara.News,PATI_ Lagi-lagi Persepak bola Pati dapatkan Sponsor Lagi setelah kemarin tanda tangani Sponsorship dari UPS Pati, Hari ini kembali dapatkan Sponsor lagi dari zerone Japan, Zerone Japan menjadi Sponsor Persipa terbesar untuk tahun ini dan berikan suport penuh kepada Persipa Pati untuk raih peringkat ke jenjang berikutnya.

Hari ini 19/01/22, Persipa Pati Tanda tangani MOU seponser dari Zerone Japan di ruang kantor Zerone kreatif room, Di Desa Boloagung Kecamatan Kayen, zerone Japan ini mendukung penuh pesepak bola Pati/ Persipa untuk dapat meraih kejuaran di liga 2 Nasional.
Meneger Persipa Pati Dian Dwi Budianto, sampaikan terimakasih kepada zerone, ” semoga kerja sama Persipa dengan Zerone ini Persipa bisa masuk ke liga selanjutnya dan allhamdulillah di tahun ini Zerone menjadi seponsor terbesar di Persipa. Tegas Dian Dwi Budianto Meneger Persipa Pati.

Tim kreatif zirone japan Puji Astututi, sampaikan di acara MOU penandatangan seponsor untuk Persipa Pati hari ini, menurutnya Persipa dan Zerone ini ada kesamaan di bidangnya, zerone ini adalah produk jepang yang berikan pelayanan di Otomotif seperti obat pembersih kaca pembersih plafon mobil dan banyak produk lainya dari zerone untuk perawatan oto motif kususnya, dan otomotif juga termasuk salah satu atlit olah raga yg ada di bidangnya, ” Jadi kita tetap suport Persipa untuk raih kembali di kejuaraan berikutnya”, tegas Puji astuti Tim Kreator Zerone.

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh Hendrik, dari perwakilan Zerone juga ” Semoga kerjasama ini persipa Pati bisa berprestasi besar kembali raih kemenangan dan masuk di peringkat liga 2 Nasional, tetap semangat untuk Persipa Pati”. Tegas Hendrik.

/Red.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *