Tragis,,, Lelaki 29 Tahun Asal Ngemplak Kidul Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

PATI, Batara.news | Entah apa yang menjadi beban pikiran, lelaki berinisial EMP (29), asal Desa Ngemplak Kidul Rt. 04 Rw. 04 Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, hingga harus mengakhiri hidupnya tragis, ditemukan tewas tergantung di ruang tamu rumahnya, Kamis 23 Februari 2023.

Berdasarkan data yang diberikan oleh Humas Polresta Pati AKP Pujiati, EMP ditemukan sekitar pukul 18.30 petang oleh saksi 1 yakni EN (28) yang merupakan istrinya saat baru pulang kerja.

Sontak membuat istri korban terkejutnya saat EN masuk kedalam rumah sudah melihat sang suami sudah tergantung tak bernyawa di dalam ruang tamu rumahnya. Sontak sang istri berteriak dan meminta tolong kepada R (50).

“Kronologi kejadian semula sekitar pukul 18.30 WIB Saksi 1 baru pulang dari kerja di PT. Misaja Mitra Waturoyo. Setelah sampai di rumah Saksi 1 mau masuk kerumah dan pada saat membuka pintu rumah Saksi 1 mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di ruang tamu, ” ujar AKP Pujiati, Jumat (24/2/2023).

“Selanjutnya Saksi 1 memberitahu saksi 2 untuk meminta tolong. Setelah itu dari warga memberitahu pemerintah desa Ngemplak kidul dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Margoyoso,” sambungnya.

Sedangkan dari hasil pemeriksaan tim medis dokter Puskesmas Margoyoso II yang dipimpin dr. Dantik, diperkirakan korban telah meninggal sekitar 2-6 jam sebelum ditemukan. Pasalnya, kasat korban sudah kaku.

“Diperkirakan korban meninggal sekitar 2-6 jam sebelum ditemukan tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan tampak jelas bekas jeratan tali di area leher, ” pungkasnya.

Dalam kejadian tersebut dari pihak keluarga korban telah menerimakan, karena dalam pemeriksaan oleh tim medis puskesmas Margoyoso II tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan pihak keluarga membuat surat pernyataan menerimakan atas kematian korban.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *