Polsek Tlogowungu dan Thibbun Nabawi Padepokan Omah Sapen Gelar Acara Bakti Sosial Pengobatan Masal

 

Pati, Batara.news | Polsek Tlogowungu bersama Thibbun Nabawi dari padepokan omah Sapen dan Dokkes Polresta Pati gelar acara Kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk pengobatan massal serta pemberian paket sembako oleh Polsek Tlogowungu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

 

Acara tersebut di gelar pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024 mulai pukul 08.00 WIB s.d. 11.00 WIB, bertempat di Aula ex Kecamatan Tlogowungu telah berlangsung Kegiatan Bhakti Sosial dalam bentuk pengobatan massal Thibbun Nabawi dari padepokan omah Sapen dan Dokkes Polresta Pati serta pemberian paket sembako oleh Polsek Tlogowungu dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

 

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Tlogowungu IPTU Mujahid,S.H,M.H, Waka Polsek Tlogowungu IPTU Sudiyanto,S.H, Kasi Dokkes IPDA Jasmani, S.Kep beserta anggota, Para Kanit dan Kasi, Anggota Polsek Tlogowungu, Ketua Bhayangkari ranting Tlogowungu beserta anggota, Team pengobatan dari Padepokan omah Sapen baik terapis pria dan wanita, Peserta pengobatan massal sejumlah 63 orang.

 

Adapun agenda kegiatan yakni, Pengobatan massal Thibbun nabawi oleh terapis dari, padepokan omah Sapen dengan metode Ruqyah, Bekam Dan Al Fasdhu.

 

Kemudian Pengobatan medis dari Dokkes Polresta Pati yang meliputi cek tensi ,pemberian vitamin dan suplemen dan penyuluhan kesehatan bagi masyarakat, Pemberian bansos sembako.

 

Dalam kesempatan tersebut di berikan testimoni positif dari masyarakat peserta pengobatan terkait dengan kegiatan baksos a.n Sumijan Ketua RT 02 RW 03 dan Sdri Sumiarti warga Desa Tlogorejo.

 

 

Bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah merupakan wujud implementasi kepedulian dan empati Polsek Tlogowungu kepada masyarakat pada momentum HUT Bhayangkara ke 78

 

 

Secara umum selama pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut berlangsung lancar dan aman tertib.

 

 

*/Red/hum

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *