Wow!!.. Badut Zebra Bantu Atur Lalin di Pati

Berita Daerah312 Dilihat

 

Pati, Batara.news| Satlantas Polresta Pati melakukan penggelaran personel besar-besaran, hampir setiap penggal jalan terdapat Polisi lalu lintas berseragam lengkap dengan rompi hijau dan mobil dinasnya, Rabu (12/6/2024) pagi.

 

Kehadiran Polantas secara besar-besaran tersebut dilaksanakan dalam rangka pengaturan lalu lintas, guna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat pengguna jalan.

 

Dari penggelaran personel Polantas tersebut ada satu hal yang menarik, yaitu melibatkan Badut Zebra di sejumlah titik. Nampak di sekitar Alun-alun Pati dan beberapa lokasi lainnya Badut Zebra kelihatan sigap membantu menyeberangkan para pengguna jalan, terkadang juga ikut memperlambat arus lalu lintas, membuat para pengguna jalan menjadi sangat terkesan.

 

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polresta Pati Kompol Asfauri, S.H., M.H. menyampaikan, mulai hari ini personel Satlantas kita gelar secara maksimal, seluruh personel kita turunkan semua untuk membantu masyarakat dalam pengaturan lalu lintas.

 

“Harapannya dapat terus mempertahankan situasi Kamseltibcar di wilayah Kabupaten Pati tetap aman kondusif. Badut Zebra sengaja kita libatkan, supaya muncul kesan Polantas itu lebih bersahabat dengan masyarakat khususnya para pengguna jalan,” ungkap Asfauri.

 

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *