Warga Klepek Tewas Tertabrak Kereta Api saat Jemput Anak Mudik

Bojonegoro – Lilis (40) warga Dusun Pencol, Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro tewas tertabrak kereta api saat hendak menjemput anaknya yang pulang dari surabaya. Minggu (16/4/2023).

Perempuan tersebut terserempet kereta api di Emplasemen Stasiun Kapas Jalur 3 Rel Kereta Api Barat Stasiun Kapas, turut Desa Kapas, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Kapolsek Kapas, AKP Mulyono menyampaikan, kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh David, Security rel kereta api, yang kemudian dilaporkan ke Polsek kapas.

“Mendapat laporan, petugas langsung mendatangi TKP dan mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergeletak di Rel KA jalur 2 dengan luka di bagian Kepala,” Kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, Dari keterangan Saksi David, saat kejadian dirinya sedang mengatur jalur kedatangan KRD pada jam 20.48 wib dan pada saat itu melintas juga KA Blambangan Expres pada jam 20.49 wib dari arah Barat ke timur.

Setelah KA Blambangan Expres melintas, lalu David mengetahui ada korban tergeletak di rel KA jalur 2 akibat tertabrak kereta api yang barusan melintas di rel KA jalur 3 Tepatnya di Km 131+200 emplasemen Stasiun Kapas ini.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan, Adapaun diketahui, korban berada di tempat tersebut hendak menjemput anak perempuannya yang pulang dari Surabaya yang akan turun di stasiun tersebut.

Sebelumnya, korban dari rumah mengendarai sepeda motor Yamaha Mio, sesampai lokasi, kemudian korban memarkir sepedah motor di selatan pagar pembatas Rel KA, kemudian korban berjalan kaki di atas Rel KA jalur 3 menuju kearah Timur.

Namun, tanpa disadari ketika itu datang KA Blambangan Expres, sehingga dia langsung tertabrak dan terpental sejauh 10 meter dan tergeletak di Jalur Rel KA 2 dengan kondisi meninggal dunia.

“Setelah di evakuasi, tadi malam, selanjutnya korban di bawa ke RSUD Bojonegoro guna pemeriksaan lebih lanjut”pungkas Kapolsek.

/Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *