Jalin Sinergitas, Babinsa Desa Gesikan Komsos Dengan Perangkat Desa

Rembang, Batara.News|| Guna menjalin hubungan silaturahmi TNI dengan Rakyat, Sertu Sutikno Babinsa Desa Gesikan Koramil 13/Sedan melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Gesikan kecamatan Sedan kabupaten Rembang, (16/3/2023).

Sertu Sutikno mengatakan,” Komsos dengan perangkat desa secara langsung bisa mendapat informasi yang lebih akurat, karena bisa saling tukar menukar informasi, Sehingga nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya.

Sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui situasi dan kondisi perkembangan yang ada dimasyarakat. Selain itu Komsos ini adalah tugas dan tanggung jawab babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,” ulasnya.

Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan keberadaan Babinsa dapat lebih berperan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

Disamping itu Komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa untuk menciptakan keakraban, kerukunan dan keamanan di lingkungan.tutupnya.

/Moel/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *