Rapat Koordinasi Rencana Kegiatan Inovasi
Satuan Kerja Koharmatau

Berita Daerah49 Dilihat

Bandung, Batara.news | Wakil Komandan (Wadan) Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., M.I.Pol., memimpin Rapat Koordinasi Rencana Kegiatan Inovasi Satuan Kerja Koharmatau di ruang rapat Basjir Soerya. Kamis (26/11/2022).

Dalam sambutan Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., yang dibacakan Wadan Koharmatau mengatakan Kegiatan ini merupakan salah satu mata rantai dalam upaya melaksanakan peningkatan kinerja dan peningkatan pencapaian sasaran pelaksanaan tugas yang berhubungan dengan alutsista TNI Angkatan Udara.

Selain itu Jelas Dankoharmatau rapat koordinasi ini merupakan salah satu program kerja dan anggaran Koharmatau TA. 2023.

Lebih lanjut Komandan menyampaikan kegiatan ini kita laksanakan untuk mendengarkan paparan dari masing-masing Kadisrendalhar Depohar jajaran, terkait dengan rencana usulan kegiatan inovasi satuan Tahun Anggaran 2023. Ungkapnya.

Saya berharap kegiatan ini dapat kita manfaatkan dengan sebaik baiknya sebagai wahana penyamaan persepsi, sekaligus sebagai forum komunikasi dan koordinasi. Tutupnya. (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *