Mayat Perempuan Dibawah Gorong-Gorong Gor Kotabaru Disinyalir Korban Pembunuhan

oleh -156 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan 2 warga pencari ikan di bawah gorong-gorong samping Stadion Gedung Olah raga Bamega, Jalan Teluk Gadang, Rt 03, Desa Semayap, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan. Minggu 15 Januari 2023.

Mayat perempuan yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan lantaran terdapat luka tusukan dan sayatan benda tajam dibagian leher serta telinga itu, diketahui berinisial MF (34) seorang ibu rumah tangga yang tinggal tak jauh dari lokasi kejadian.

Disampaikan Kapolres Kotabaru, AKBP M Gofur Siregar, pada hari sabtu 14 januari 2022 sekitar pukul 21.00 WITA, 2 warga yang sedang mencari ikan di sungai sekitar GOR Bamega terkejut saat melihat sosok menyerupai tubuh manusia tergeletak dibawah gorong-gorong.

“saksi 1 bersama saksi 2 mencari ikan di sungai sekitar Gor Bamega, tidak jauh dari situ terdapat gorong- gorong, yang mana saksi 1 melihat ke dalam gorong- gorong menggunakan senter, kemudian terkejut karena melihat seseorang tergeletak di dalam gorong-gorong.” terangnya,

Kemudian pada hari Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 12.30 WITA, lanjut Kapolres, esok harinya ke 2 orang tersebut lapor kepada Ketua Rt 03 untuk memastikan apa yang dilihat di bawah gorong-gorong itu sesosok tubuh manusia apa bukan.

“Setelah bersama-sama melihat ternyata benar ada seorang mayat berjenis kelamin perempuan. Kemudian mereka segera melaporkan peristiwa itu kepada aparat Kepolisian guna dilakukan identifikasi,” imbuhnya,

Untuk mengungkap peristiwa tersebut, aparat kepolisian Polres Kotabaru langsung mengevakuasi jenasah itu ke RSUD Pangeran Jaya Sumitra, Kotabaru, guna dilakukan visum dan identivikasi lebih lanjut

“karena ditemukan beberapa luka di bagian tubuh, jenasah langsung dievakuasi ke RSUD.” tandasnya.

Sementara itu, menurut keterangan ibu MF, korban meninggalkan rumah pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023 sekitar 20.30 WITA tanpa memberitahu tujuannya.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.