Warga Desa Kosekan Terendam Banjir 1 Meter Dikarenakan Luapan Sungai Silugonggo.

oleh -181 Dilihat

Pati.Batara.news| Puluhan rumah di Desa Kosekan, Kecamatan Gabus,kabupaten pati, Jawa Tengah, terkena banjir di karenakan curah hujan yang lebat, ketinggian banjir kini mencapai hampir 1 meter.

Pantauan dari tim siaga dilokasi, banjir di karenakan sungai Silugonggo yang meluap, dan mengakibatkan kurang lebih 135 rumah di Desa Kosekan tergenang air kurang lebih sampai 1 meter.

Banjir yang merendam jalan menuju kosekan mencapai sekitar 20-125 cm, dan menyebabkan jalan sampai lumpuh total, bahkan warga yang rumah pondasinya rendah dari jalan pun kemasukan air.

Sementara, Nasih, salah satu warga, menjelaskan, banjir sudah terjadi selama 5 hari ini. Ketinggian banjir mencapai 20-125 cm, dan yang dekat sungai kurang lebih sampai 1 meter.

“Banjir di Pati Sudah 5 Hari, ketinggian air di Desa Kosekan cenderung naik karena luapan dari Sungai silugonggo lewatnya sini, dan bantuan yang sudah masuk di lokasi alhamdulillah sudah membantu warga sekitar,”ungkapnya.

“Saya berharap dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pati, bisa memberikan bantuan kepada warga yang terkena banjir agar bisa meringankan beban warga,”tutupnya.

/Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.