Penemuan Mayat Dengan Kondisi Sudah Dimakan Belatung Hebohkan Warga Kotabaru

Berita Daerah87 Dilihat

KOTABARU, BATARA.NEWS – Mayat laki-laki paruh baya, dengan kondisi dikrubuti belatung dan bau busuk menyengat gegerkan warga gang kapuk 2, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulaulaut Sigam, Kotabaru, Kalimantan Selatan.

Mayat yang ditemukan dalam kondisi terlentang diatas kasur kamar tersebut, diketahui bernama Daut Sitinjak, usia sekitar kurang lebih 60 tahun, warga Rt 03, Desa Baharu Utara.

Dikatakan, Ahmad Saufi, salah satu warga sekitar lokasi, bau busuk menyengat itu sudah tercium sejak 3 hari yang lalu. Hanya saja dirinya tak mencurigai kalau bau tersebut bersumber dari mayat manusia.

“Hari sabtu sudah tercium bau busuk menyangat itu, kemungkinan meninggalnya sekitar 6 hari, karena ketika ditemukan dalam keadaan dikrubuti banyak belatung,” katanya, Senin, 02 Januari 2022.

Gambar mayat yang sudah di bungkus tim Inafis

Mayat yang diketahui warga sebagai salah satu pensiunan pegawai telkom itu, lanjutnya, memang sudah memiliki riwayat penyakit jantung dan komplikasi. Karena setiap beraktifitas berjalan dengan cara ngesot.

“Memang memiliki riwayat sakit jantung dan komplikasi, karena kalau berjalan ngesot.” imbuhnya,

Dijelaskan pula, mayat yang ditemukan dalam kondisi memprihatinkan tersebut ternyata tinggal satu rumah bersama anak kandungnya yang berusia sudah dewasa.

“Yang menjadi pertanyaan warga, kenapa bang Andi, kok diam saja tanpa mempunyai rasa curiga,” jelasnya.

Lebih lanjut, hingga berita ini dipublikasikan, pihak aparat penegak hukum Polres Kotabaru, bersama tim inafis masih melakukan identifikasi dan oleh tempat kejadian perkara untuk mengungkap penyebab kematian mayat tersebut.

/Ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *