Cek Polsek Randublatung, Wakapolres Blora Ingatkan Warga Waspada Bencana Alam

Headline News48 Dilihat

Blora, Batara.news | Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Christian Chrisye Lolowang,SH,SIK,MH melakukan pengecekan Polsek Randublatung, Senin, (05/12/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui kesiapsiagaan anggotanya. Dalam pengecekan kali ini Wakapolres mengecek kesiapan anggota serta memeriksa kebersihan lingkungan Kantor Mapolsek.

Wakapolres Blora mengungkapkan bahwa kegiatan pengecekan terhadap Polsek jajaran bertujuan untuk memantau langsung pelaksanaan tugas Personil. “Disamping itu dapat diketahui sejauh mana kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing-masing Polsek meski setiap kejadian di laporkan langsung oleh masing-masing Polsek jajaran baik melalui HT, dan telepon,” ungkap Wakapolres Blora.

Kepada anggota Polsek, Mantan Kapolsek Ngaliyan Semarang ini berpesan agar anggota selalu siap siaga baik dalam pelaksanaan tugas ataupun antisipasi terjadinya bencana alam. Apalagi saat ini musim hujan dan rawan terjadi bencana alam.

ā€¯Tingkatkan kewaspadaan anggota saat jaga dan lakukan Patroli dikawasan yang dianggap rawan. Baik rawan kejahatan ataupun rawan bencana. Ingatkan warga agar selalu siap waspada,” tandasnya.

Khusus untuk Bhabinkamtibmas, Kompol Christian berpesan agar rajin sambang ke wilayah binaan untuk mengajak warga selalu waspada terhadap bencana alam terutama warga yang tinggal di kawasan aliran sungai dan pinggiran hutan.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *