Momen Bahagia Ulang Tahun Alisha Zhafra Medina Hasibuan Ke-1 Putri Sulung Juara Dunia di Hari Guru Nasional 2022

Berita Daerah17 Dilihat

Medan, Batara.news | Ternyata bagi seorang juara dunia kesehatan seperti Muhammad Ja’far Hasibuan Sang Penemu Biofar SS Ilmuwan Kelas Dunia Pemuda Inspiratif Segudang Prestasi Dunia, momen yang membanggakan bukan hanya terjadi di dalam kompetisi sain saja.

Buktinya, hari Jumat (25/11/2022), Muhammad Ja’far Hasibuan dan Ade Noviyanti E Siregar, sang istri tercintanya sama-sama merasakan kebanggaan dan kebahagiaan yang luar biasa saat merayakan hari ulang tahun putri sulung mereka, Alisha Zhafra Medina Hasibuan pada Jam 15: 00 Wib Genap 1 Tahun Usianya.

Perayaan ulang tahun Alisha Zhafra bertempat di Penelitian Juara Dunia Dan Pengobat Gratis Klinik Biofar SS sekaligus Toko Obat Herbal Alisha di Jl. Seksama Ujung No.86 Kelurahan Medan Tenggara, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara yang bertepatan Jatuh Pada Hari Guru Nasional 2022.

Ulang Tahun Alisha Zhafra Medina Hasibuan Ke-1

Uniknya Ulang tahun ke-1 Alisha Zhafra Medina ini dirayakan Klinik Biofar SS dan Tokoh Obat Herbal Alisha medan bersama para kerabat dekat dan keluarga.

Hadir bersama sanak family menggunakan busana bernuansa Batik Merah yang menawan menandakan semangat.

Serasi sekali dengan dekorasi serba pink bertema flowers yang sengaja disiapkan Ilmuwan dan keluarga.

Pesta perdana ulang tahun Alisha Zhafra Medina yang di panggil Zhafra Medina kali ini berjalan cukup lancar dan meriah.

Bukan hanya keluarga besar Ilmuwan saja yang hadir tapi juga beberapa rekan Ilmuwan, Akademisi, Peneliti, pejabat negeri dan seluruh pasien Klinik Biofar SS baik di dalam Negeri maupun Luar Negeri.

Bahkan pasien dari luar negeri titip doa dan salam ucapan selamat untuk Alisha Zhafra Medina Hasibuan semoga panjang umur banyak rejkinya menjadi anak Soleha di kemudian hari berguna bagi orang banyak.

Ini membuktikan bahwa rekan-rekan mitra Ilmuwan sudah dianggap seperti keluarganya sendiri walau jarak jauh.

Seperti harapan semua orangtua kepada anaknya, Muhammad Ja’far Hasibuan dan Ade Noviyanti E Siregar meminta doa dari semua tamu undangan agar kelak Alisha Zhafra Medina Hasibuan bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, solehah dan berbakti pada kedua orangtua.

“Selamat ulang tahun Alisha, semoga jadi anak Soleha dan dapat raih juara dunia buat Papa dan Mama ya dan sayang keluarga,” ungkap Ja’far.

Di ulang tahun Alisha di barengi dengan Hari Guru Nasional sangatlah bersyukur dan bangga yang mana dalam konteks peringatan Hari Guru Nasional maknanya adalah sebagai pengingat sejauh mana guru telah menjalankan fungsi, yang melekat erat dengan kata kompetensi.

Kompetensi adalah komponen utama yang harus dimiliki guru sebagai pengajar, yang diberi amanat untuk melakukan transfer ilmu pengetahuan, keterampilan, dan sikap kepada siswanya.

Begitulah sebagaimana ibarat seorang ayah atau orang tua cara yang baik mendidik anaknya di ajarkan mulai cara mandi, makan, bicara, sopan santun, karena seorang orang tua cerminan bagi anak begitu juga guru cerminan bagi siswa, jelas Ja’far.

Ditanya Soal apa cita cita si Alisha katanya selama sudah berdoa buat pendidikan alisha pokoknya yang terbaik dari sifat seharinya si Alisha bijak cerdas kelakuan kesehariannya cocoknya jadi dokter atau jadi polwan dokpol, ungkapnya sambil senyum.

“ya, terserah dialah nanti mana yang terbaik pilihannya buat cita citanya kalau orang tua sih berdoa yang terbaik buat Alisha Zhafra Medina Hasibuan, pungkasnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *