Dokumentasi Berkas DPRD Pati Yang di Curi Masih Ada Salinanya, Kategori Aman

Kantor Fraksi DPRD kabupaten Pati

Batara.News

Pati,Batara.News| Ketua DPRD Kabupaten Pati Pastikan Data dan Dokumentasi yang di Curi maling pekan lalu masih aman, pasalnya data-data masih ada salinanya di fail dan dapat di cetak ulang.

Menanggapi kejadian pencurian data dan Dokumen yang sudah berbentuk cetakan kertas Ketua DPRD kabupaten Pati Ali Badrudin angkat bicara saat di konfirmasi oleh Redaksi Media Batara.news 27/8/2022, ia menjelaskan terkait data dan Dokumen yang sempat di Curi orang yang tidak bertanggung jawab itu masih bisa di cetak kembali karena sudah tersalin di arsip fail Playsdis,


“Meskipun data buku itu sudah di bawa kabur pencuri kami masih punya fail aslinya dan tinggal menyetak ulang kembali, otomatis data masih selamat”, terang Ali Badrudin Ketua DPRD Pati.

Tak hanya di kantor DPRD saja yang di ambil oleh pelaku pencurian itu, hal yang sama juga terjadi di kantor Satpol PP dan kantor Disdakprin Pati, menurut informasi yang sudah ada polisi Sudah mengamankan 4 pelaku Dugaan pencurian berkas tersebut. Imbuh Ali Badrudin ketua DPRD Pati.

Sementara motif dan tujuan pelaku belum di ketahui, masih menunggu kejelasan dari hasil penanganan oleh pihak kepolisian polres Pati, untuk dapat keterangan secara pasti apa motif dan tujuan pelaku pencurian itu. Dengan harapan pelaku dapat mempertangug jawabkan perbuatanya dan di jerat dengan pasal sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Menurut informasi yang berhembus 4 pelaku dugaan pencurian itu sudah pernah menjadi Residifis, artinya mereka punya catatan buruk di kepolisian.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *