Danrem 071/Wijayakusuma Silaturahmi Ketua DPRD Banyumas

Berita Daerah30 Dilihat

Batara.News

Purwokerto _: Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E., dengan didampingi Kasrem 071/Wijayakusuma Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., bersilaturahmi ke Ketua DPRD Banyumas dr. Budi Setyawan. Selasa (19/7/2022) di Kantor Ketua DPRD Banyumas, Purwokerto.

Kehadiran Danrem 071/Wijayakusuma beserta Kasrem 071/Wijayakusuma disambut langsung oleh Ketua DPRD Banyumas dr. Budi Setyawan di ruang kerja Ketua DPRD Banyumas tersebut.

Kunjungan Danrem 071/Wijayakusuma ke Ketua DPRD Banyumas ini, dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Danrem 071/Wijayakusuma dan untuk memperkokoh sinergitas bersama komponen diwilayah yang selama ini sudah terjalin cukup baik antara Korem 071/Wijayakusuma dan DPRD Banyumas.

“Walaupun sudah pernah bertemu langsung dengan Bapak Ketua DPRD Banyumas, namun baru kali ini ada kesempatan untuk bersilaturahmi langsung dan memperkenalkan diri sebagai Danrem 071/Wijayakusuma. Hal ini, karena padatnya dalam menjalankan tugas-tugas kewilayahan maupun tugas-tugas lainnya dari komando atas”, paparnya.

Danrem berharap, dengan silaturahmi ini, akan menjadikan semakin eratnya hubungan dan komunikasi timbal balik antara Korem 071/Wijayakusuma dengan DPRD Banyumas. Guna untuk bersama-sama bersinergi untuk mengawal kondusifitas wilayah Banyumas yang semakin kondusif.

Disamping itu, silaturahmi Danrem ke Ketua DPRD Banyumas, guna untuk menjajagi kerjasama di berbagai bidang khususnya untuk kemaslahatan masyarakat serta untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Banyumas.

Silaturahmi Danrem 071/Wijayakusuma dengan Ketus DPRD Banyumas, berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Ketua DPRD Banyumas juga menyambut baik silaturahmi Danrem 071/Wijayakusuma beserta Kasrem 071/Wijayakusuma.

“Selamat datang Bapak Danrem 071/Wijayakusumsa beserta Kasrem 071/Wijayakusuma di DPRD Banyumas. Semoga siilaturahmi ini, dapat terus berlanjut untuk bersama-sama mengawal pembangunan di Banyumas dan semoga TNI dan masyarakat akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dipisahkan, sebagai wujud menciptakan rasa aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas Banyumas yang kondusif bagi masyarakat Banyumas.

Dikesempatan itu pula Danrem, menyampaikan terimakasihnya atas penyambutan yang hangat dari Bapak Budi Setyawan sebagai ketua DPRD Banyumas. “Terimakasih Bapak Ketua DPRD atas penyambutan yang begitu luar biasa, walaupun ditengah-tengah kesibukan, Bapak berkenan untuk menerima kunjungan kami”, ucapnya.

“Semoga dengan Silahturahmi ini, dapat mempererat jalinan silaturahmi dan memperkokoh sinergitas komponen diwilayah serta meningkatkan kebersamaan antara TNI bersama komponen dan elemen masyarakat Banyumas. Sehingga dengan hal tersebut, kebersamaan dan keguyuban antar komponen dan elemen masyarakat, kondusifitas wilayah Banyumas semakin kondusif”, harap Danrem.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *