Undang Awak Media Ngopi Bareng, Dandim 0720 Ajak Insan Pers Dukung Pemerintah

Berita Daerah90 Dilihat

Batara.News

Rembang, Batara News| Dandim 0720/Rembang ,Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak S.Sos. M.Si mengajak insan pers mendukung pemerintah untuk memajukan daerah sesuai kemampuan dimiliki. Ajakan disampaikan disela menggelar ‘ngopi bareng’ dengan sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Rembang yang bertempat di Ruang transit Kodim 0720/Rembang Makodim 0720, Selasa ( 19/07/2022 ) Siang.

Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak S.Sos. M.Si menyampaikan, pertemuan dengan insan pers sangat penting, untuk saling berdiskusi dan memberikan masukan dalam rangka mendukung program pemerintah serta merangkai silaturahim dan kebersamaan di NKRI.

Dandim menyebutkan, acara ini sebenarnya telah direncanakan sejak menjabat sebagai Dandim di Kodim 0720/Rembang beberapa waktu lalu.Tetapi, oleh karena sesuatu hal/kesibukan tugas, baru kali ini bisa terwujud, Menurutnya kegiatan seperti ini guna mempererat silaturahim,” ujarnya.

Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak S.Sos. M.Si menambahkan, pihaknya maupun jajaran siap dikoreksi/kritisi jika dalam menjalankan tugas ada kekurangan maupun kekeliruan,” tandasnya.

Sementara itu, mewakili insan pers dari Kabupaten Rembang, Rachmad Hidayat S Sos SH yang juga selaku ketua Pokdarkamtibmas Resor Rembang sangat mengapresiasi Dandim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak S.Sos. M.Si, sudah mengundang dan menemani para wartawan untuk Ngopi Bareng,” ucapnya.

Menurut para jurnalis di Kabupaten Rembang , selama ini silaturahim antara Dandim 0720 dengan insan pers sangat baik. “Kiranya ke depan, silaturahim ataupun kerja samanya semakin baik,” ujar Rachmad Hidayat yang biasa di sapa Bang Rachmad.

/Syfdn/jkm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *