Lindu Aji Jolosutro Pati adakan Sunatan Masal Untuk 25 Anak, yang Berminat Dapat Mendaftarkan Sekarang

Berita Daerah50 Dilihat

Batara.News

PATI _: HUT DPC Lindu Aji Jolosutro Pati Ke-3 tanggal 24/7/2022 Nanti, Lindu Aji Jolosutro Pati menggelar Acara Sunatan masal dengan Kouta 25 Anak yang akan mendapatkan kesempatan sunat masal, dan dapat kado special di peruntukkan peserta yang mengikuti sunatan masal, Acara tersebut lebih di utamakan untuk kalangan warga yang kurang mampu.

Segera bisa mendaftarkan Anak-anak atau kerabat anda, untuk dapat informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer : +6282136368005 (Kaji Boim), selain sunatan masal di acara yang sama juga diadakan Santunan untuk Anak-anak Yatim dan penyandang cacat Disabilitas juga Donor darah .

Ketua Lindu Aji Jolosutro Pati Muhammad Sulaim Habibi yang akrab dengan sebutan Kaji Boim, menyampaikan saat di konfirmasi Awak Media Batara.News 7/7/2022, ” di kesempatan HUT Lindu Aji Jolosutro Pati ke-3 ini kami sengaja menggelar acara tersebut dengan harapan dapat menjadikan manfaat yang sangat baik untuk semuanya, dan kegiatan sosial ini tidak hanya baru kali ini saja sudah sering kali kami mengadakan kegiatan sosial”. Tegas ketua Lindu Aji DPC Pati.

Kesimpulannya Acara HUT Lindu Aji Jolosutro Pati Ke-3 yang akan di gelar nanti, di manfaatkan dan menjadikan momen yang baik dan bermanfaat untuk semua kalangan dan membangun karakter Anggota Lindu Aji Jolosutro Pati menjadi jauh lebih baik kedepanya semakin solid dan kompak.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *