Halalbihalal DPD Partai Umat Kabuten Bebon Dan Milad Pertama Partai Umat

Berita Daerah60 Dilihat

BATARA.NEWS

Bekasi _: Hari Rabu 1/Juni 2022 bertempat di Kantor DPD Partai Ummat Kabupaten Bekasi, Mengadakan Halal Bihalal dan Hari Jadi Partai Ummat yang pertama dengan tema Kita Sukseskan Verifikasi Faktual “Raih 8 Kursi DPRD dan Bupati”.

Menurut Sekjen Partai Ummat DPD kabupaten Bekasi H Ata Suryadi SE, SH dalam pidatonya harga mati untuk lolos verifikasi dan akan berjuang sampai titik darah penghabisan setelah verifikasi lolos, target kabupaten Bekasi harus meraih 8 Kursi didalam perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 agar dapat menghantarkan Calon Bupati untuk dapat kuota mencalonkan dengan perahu partai Ummat.

Tokoh partai Ummat DPD Kabupaten Bekasi,Wakil Ketua MPPD KH M Syaefury,dalam sambutannya Milad yang pertama ini luar biasa,
Mudah mudahan cita cita 8 Kursi dan bupati Alloh Kabulkan, Partai Ummat yang didiran Bapak H Amin Rais istikharah untuk mendirikan partai umat, menurut beliu ini sungguh sangat luar biasa dalam mendirikan partai Ummat Pungkas KH Syaefury.

Ketua Partai Ummat DPD Kabupaten Bekasi H Daris dalam pidatonya meminta untuk para ketua DPC Partai Ummat yang jumlahnya 23 Kecamatan untuk duduk pindah kedalam, Dalam sambutannya H Daris yang sudah Banyak memakan asam garam dalam berpolitik,
Partai Ummat DPD Kabupaten Bekasi mempunyai target 8 Kursi Di DPRD Kabupaten Bekasi,

Halal Bihalal dan Milad Pertama dihadiri -+ 300 anggota dan Para Ketua DPC Partai Ummat Kabupaten Bekasi,dan tumu dari DPD Kota Bekasi dan DPD Kabupaten Karawang,dengan penuh khidmat dan penuh keakraban antar pengurus se-kabupaten Bekasi dan tamu undangan. dan do’a di pimpin oleh KH Yus Darnius SY.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *