Siap Siaga : Polsek Sedan Gelar Pengecekan Personil dan Kendaraan Operasional

oleh -369 Dilihat

BATARA.NEWS

Rembang, Batara.News| Kegiatan apel pagi sudah menjadi rutinitas sehari-hari untuk jajaran anggota Polsek Sedan sebelum melakukan aktivitas, namun kali ini ada yang berbeda dalam gelaran apelnya, terlihat seluruh kendaraan pendukung operasional terparkir berjejer rapi di depan Mapolsek Sedan pada Senin 23/05/2022 Pagi.

Pengecekan dilakukan sesuai arahan Kapolri bahwa Kamtibmas dibutuhkan kesiapsiagaan personil dan penunjang berupa kendaraan operasional.

Kali ini pengecekan kendaraan, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sedan Iptu Ms Karim bersama seluruh jajaran anggota.

Ditengah pengecekan Kapolsek berpesan, kendaraan yang prima akan menunjang kesuksesan pelaksanaan patroli agar betul-betul lancar dan tidak ada kendala dalam pelaksanaan tugas untuk melayani dan mengayomi Masyarakat.

“Hal yang yang pertama kali dilakukan oleh anggota sebelum melaksanakan patroli adalah mengecek terlebih dahulu mobil maupun motor patroli, ini untuk memastikan keadaan mesin dan peralatan patroli lengkap,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan,” Selain anggota kita siap dalam melaksanakan tugas lapangan, kendaraan pendukung pun juga harus dalam kondisi yang prima juga, sebisa mungkin tidak ada kendala untuk kendaraan operasional,” imbuhnya.

Pelaksanaan Apel Pagi dan Pengecekan Kendaraan Dinas tetap mengikuti Protokol kesehatan.

Pewarta : Syaifudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.