Seluncuran Kolam Renang KenPark Surabaya Ambrol, BPBD Sebut 9 Anak Terluka

Headline News56 Dilihat

BATARA.NEWS

Surabaya _: Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya menyebut bahwa ada 9 anak yang jatuh dari seluncuran kolam renang waterpark di Kenjeran Park (KenPark) Surabaya, Sabtu (7/5/2022).


Perkembangan sementara saat ini keseluruhan korban di area bagian depan waterpark sudah mendapatkan penanganan, total 9 orang anak,” jelas Kepala BPBD Kota Surabaya, Ridwan Mubarun, tertulis di Grup WhatsApp ‘Bicara Surabaya’.


Ridwan merinci, dari 9 yang menjadi korban, 3 anak kondisinya indikasi close fraktur tangan maupun kaki dan sudah dirujuk menggunakan ambulans PMI maupun ambulans puskesmas. Untuk 5 orang luka ringan dan shock.


Satu anak lainnya dalam kondisi indikasi cedera otak dan sudah dirujuk (ke rumah sakit) menggunakan mobil warga umum oleh warga sekitar,” tambahnya.


Dari pantauan di lokasi, sejumlah polisi dari Polsek Kenjeran dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, sudah terlihat menyeterilkan lokasi kejadian.


Sebelumnya dilaporkan ada 15 orang yang terjatuh dari seluncuran kolam renang tersebut, sekitar pukul 13.45 WIB. Info Lanjut

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *