Bos Muda Farika Dan Keluarga Besar Rela Hujan-hujanan Melakukan Aksi Sosial Di Bulan Suci Ramadhan Ini

 

Pati, Batara.news | Berbagi takjil di bulan suci Ramadhan penuh hikmah ini, keluarga Karyadi dan ibu Darti gelar kegiatan berbagi takjil sesama muslim dan muslimah yang menjalankan ibadah puasa.

 

Ratusan makanan dan minuman siap saji di targetkan untuk di bagikan secara langsung kepada pengendara motor yang melintas di depan angkringan Inpo Gembong.

 

Acara berbagi takjil tersebut yang di lakukan oleh keluarga Karyadi tak luput dari campur tangan anak perempuannya Farika yang kini masih tinggal di Negara Hongkong, Farika sendiri sebagai Donatur kegiatan tersebut.

 

Dalam kegiatan bagi takjil yang di gelar di depan pasar gembong 14/3/23 yang dilakukan oleh keluarga Karyadi, berharap hal ini dapat membantu saudara sesama muslim yang sedang membutuhkan persiapan berbuka puasa.

 

” Semoga ini menjadi berkah untuk semuanya dan kususnya keluarga kami mendapat hidayah dan berkah dari Allah SWT di bulan yang suci ini,” Ucap Karyadi.

 

Di sisi lain Farika berharap hal ini dapat di lakukan seterusnya di bulan suci ramadhan mendatang tidak hanya di ramadhan tahun ini saja.

 

/Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *