Manfaatkan Momen Lebaran, Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaannya

oleh -134 Dilihat

BATARA.NEWS

Blitar _: Momen hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M, dimanfaatkan banyak orang untuk saling berkunjung kerumah warga yang satu dengan lainnya.

Kesempatan itu juga dilakukan oleh Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Serda Wahyu Pudjiantono guna mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya di Desa Kawedusan Kec.Ponggok Kab.Blitar, Rabu (4/5/2022).

Berkaitan dengan kegiatan tersebut, Danramil Tipe B 0808/07 Ponggok Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Slamet Gunarto memberikan apresiasi positif terhadap Serda Wahyu yang telah melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, guna mempererat persaudaraan kepada warga binaannya.

Menurut Kapten Inf Slamet, pembinaan teritorial tidak harus dilakukan di kantor, namun setiap ada kesempatan bisa dilaksanakan, tentunya dengan cara yang berbeda, salah satunya melalui komunikasi sosial dan silaturahmi seperti kali ini.

Jalinan kekeluargaan seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaannya. Dengan kegiatan ini, harapannya Babinsa dapat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya, ungkapnya.

Tidak lupa juga di hari yang fitri ini, Kapten Inf Slamet mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1443 H, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, kepada warga masyarakat (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.