Petugas Lapas Temukan Sabu di Bagian Kegiatan Kerja

Berita Daerah87 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI_: Rabu, 26 April 2022 sekitar pukul 09.30 WIB telah ditemukan 1 bungkus plastic warna hitam di dalam paralon warna coklat yang diduga berisi Narkoba .

Penemuan 1 bungkus plastik warna hitam di dalam paralon warna coklat ini pada saat petugas yaitu kasubsi Giatja dan Staf hendak ke kamar kecil belakang kantor Giatja.
Lokasi penemuan di atap kamar kecil belakang Kantor Giatja. Hasil temuan tersebut adalah 26 plastik klip yang berisi sabu-sabu.

Hasil temuan ini dilaporkan ke Kalapas dan selanjutnya dilaporkan ke Kasat Narkoba Polres Pati untuk penyelidikan lebih lanjut. Barang bukti Hasil temuan diserahkan ke Tim SatNarkoba Polres Pati dengan dibuatkan Berita acara SerahTerima.

Kalapas menuturkan “semua petugas harus selalu waspada dan menjaga lingkungan Lapas tetap kondusif terlebih sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri, tingkatkan kewaspadaan jangan-jangan” ucap Febie.

Kalapas melaporkan penemuan barang terlarang tersebut kepada Ka.Kanwil Kemenkumham Jateng melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan Jateng.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *