Kodim 0808/ Blitar, Gelar Razia Gabungan Sisir Tempat Hiburan malam

oleh -183 Dilihat

BATARA.NEWS

Blitar_: Dalam rangka bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M, Kodim 0808/Blitar beserta Polres Blitar Kota dengan jajaran Satpol PP, Sub Denpom V/1-3 dan Yonif 511/DY, menggelar patroli gabungan di tempat keramaian dan hiburan malam, yang berada di wilayah Blitar Raya, Senin malam (25/4/2022).

Kegiatan patroli gabungan ini, sengaja digelar guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, serta menciptakan suasana yang kondusif, aman dan terkendali.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono disela sela kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan malam ini dalam rangka menjaga ketentraman masyarakat di bulan Suci Ramadhan.

Dan kami berharap dalam pelaksanaannya agar dilaksanakan dengan humanis, sekaligus untuk menjaga ketertiban kegiatan masyarakat.

Lanjut Dandim 0808/Blitar menambahkan, selain menggelar patroli gabungan, kita juga melaksanakan pengecekan tempat hiburan malam, dengan mengedepankan edukasi kepada masyarakat.

Selain pengecekan tempat hiburan malam, dilakukan juga razia barang terlarang seperti sajam, senjata api/muhandak dan narkotika serta barang terlarang lainnya, sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Blitar Raya, pada saat bulan Suci Ramadhan, tegasnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.