PERBUATAN TERPUJI SATGAS YONIF MR 412 KOSTRAD DI PEDALAMAN PAPUA INI PATUT DICONTOH

Berita Daerah35 Dilihat

BATARA.NEWS

Lanny Jaya, Papua_: Sudah hampir dua minggu Bapak Pekiles Kiwo terbaring sakit di Honainya (rumah adat Papua), mendengar kabar tersebut Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Malagay bergegas untuk mengunjungi Bapak Pekiles Kiwo di rumahnya di Desa Gilo Distrik Malagay Kabupaten Lanny Jaya Papua.

Wadanpos Malagay Satgas Yonif MR 412 Kostrad Letda Inf Muhamad Tauhid, S.Tr.Han dalam rilis tertulisnya Rabu (06/4/2022) di Distrik Malagay Kabupaten Lanny Jaya mengungkapkan bahwa kegiatan mengunjungi warga disekitar Pos yang sedang sakit selalu dilakukan oleh Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Malagay dalam pengabdiannya di daerah penugasan pedalaman Papua.

“Selain melihat kondisi kesehatan dan memberikan dukungan doa kami juga memberikan tali asih untuk meringankan beban keluarga Bapak Pekiles Kiwo selama beliau sakit”, ungkap Letda Inf Muhamad Tauhid.

Sementara itu, Dansatgas Yonif MR 412 Kostrad Letkol Inf Moch. Renaldy H., S.Sos., M.Si saat ditemui di Pos Kotis Satgas yang berada di Distrik Tiom menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Satgas Yonif MR 412 Kostrad untuk membantu kesulitan masyarakat di daerah penugasan.

“Selain menjaga stabilitas keamanan, Satgas Yonif MR 412 Kostrad akan terus memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat di daerah penugasan, kami berharap sekecil apapun yang telah kami perbuat semoga membawa manfaat bagi sesama”, jelas Dansatgas.

Sambil terbaring, Bapak Pekiles Kiwo menyampaikan rasa haru dan terimakasihnya telah dikunjungi oleh para Prajurit Satgas Yonif MR 412 Kostrad dari Pos Malagay

“Puji Tuhan, Terimakasih adik-adik TNI Satgas 412 Kostrad, semoga Tuhan melindungi adik-adik semua dalam memberikan pelayanan di Kabupaten Lanny Jaya”, pungkas Pekiles Kiwo.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *