Pangdam XII/Tpr Apresiasi Babinsa Penolong Warga Korban Lakalalin.

Berita Daerah45 Dilihat

Batara.News, Sambas_ Kubu Raya, Senin (21/2/22) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Babinsa berprestasi yang telah melaksanakan tugas membantu kesulitan masyarakat. Penghargaan diberikan di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr.

Babinsa tersebut adalah Serda Maulid anggota Koramil 1208-05/Pemangkat yang sempat viral di media sosial karena aksinya membantu kesulitan masyarakat yang sedang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pembangunan Desa Lonam, Pemangkat, Sambas.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Sulaiman Agusto memberikan piagam penghargaaan dan tali asih kepada Serda Maulid. Acara pemberian penghargaan dihadiri Dandim 1208/Sbs, Letkol Inf Dadang Armada dan Danramil 1208-05/Pmk, Kapten Inf Karyadi.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengapresiasi Serda Maulid. Apa yang telah dilakukan oleh Babinsa ini merupakan implementasi dari perintah harian Kasad yakni TNI AD harus hadir di tengah-tengah masyarakat apapun bentuknya dan selalu menjadi solusi.

“Babinsa harus selalu membantu kesulitan masyarakat dan jadi solusi. Terima kasih atas dedikasinya,” kata Pangdam

Pangdam berharap hal baik tersebut dapat terus dilakukan oleh Serda Maulid. Serta dapat menjadi contoh Babinsa lainnya untuk selalu membantu kesulitan masyarakat.

“Terus lakukan hal-hal yang positif dalam tugasmu sebagai Babinsa,” pesan Mayjen TNI Sulaiman Agusto. (Pendam XII/Tpr)

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *