RSU kayen Ambrol, kontruksi tak bagus terkena angin langsung ambrol

Berita Daerah85 Dilihat

Batara.News,PATI_ Bangunan Rumah Sakit Umum Kayen kabupaten Pati Ambrol, di mungkinkan ada beberapa faktor penyebab ambrolnya bangunan dan kerusakanya nampak serius dan menghawatirkan karna berdekatan dengan arus listrik PLN.

Menurut keterangan salah satu warga kayen yang tidak mau di sebut namanya saat di konfirmasi wartawan Batara.News 07/02/2022,, Ambrolnya bangunan ini terjadi pada hari Minggu 06/02/2022 kurang lebih sekitar pukul 15:00 Wib di sebabkan salah satu penyebabnya terjadinya angin kencang sehingga menyebabkan ambrolnya bangunan RS kayen.

Namun tidak menutup kemungkinan ada penyebab lainya menurut keterangan narasumber terkait Ambrolnya bangunan RS kayen itu ia mengungkapkan, ” ya kemungkinan juga memang dari bangunan kontruksinya tidak bagus sehingga kena angin gitu sudah ambrol, padahal bangunan RS itu terhitung baru saja di bangun”, terang salah satu warga kayen.

Rusaknya kontruksi bangunan itu tidak menimbulkan korban jiwa namun terdapat kerugian Materil di perkirakan ratusan juta rupiah akibat rusaknya bangunan itu,


sementara rusaknya bangunan tersebut belum di tangani oleh pihak terkait, hanya di beri tali pengikat jenis jaring wareng agar tidak roboh, alasanya karna sangat berdekatan dengan PLN. Menurut keterangan narasumber warga kayen.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *