Ada Rangkap Jabatan Di Pemerintahan Desa Bulumanis Lor

oleh -283 Dilihat

Batara.News, PATI_ Warga Desa Bulumanis Lor keluhkan beberapa Pejabat Pemerintah Desanya yang merangkap jabatan, seolah seperti tak ada orang lain di Desa Bulumanis Lor untuk bisa mengganti salah satu jabatan di kepemerintahan Desanya, peran aktif dalam merangkap jabatan pun nampaknya tak menjadi masalah oleh perangkap jabatan itu.

Meluruskan kabar tersebut awak Media Batara.News, mengkonfirmasi Kepala Desa Bulumanis Lor 07/02/2022, MOH. KUNARSO, ia membenarkan adanya Beberapa Nama yang merangkap jabatan dan aktif semua sampai saat ini, ia juga membenarkan adanya Warga yang mempertanyakan hal ini seakan warga Bulumanis Lor tidak ada yang mempunyai kapasitas penggantinya padahal warga yang punya kemampuan kerja di bidang itu sangat banyak kenapa harus di rangkap jabatanya.

Menurut keterangan kepala Desa Bulumanis Lor, Semestinya itu tidak bisa seorang menjabat sebagai BPD aktif dan sekertaris Bumdes Desa, ” Kemarin saya juga sempat bingung saat mengundang Bumdes dan BPD, ya mereka yang datang itu sebagai Bumdes dan BPD itu sendiri, saya membayangkan bagai mana mereka kerja ketika dalam satu ruangan bisa menjadi BPD dan Bumdes mosok mereka kerja yang mengawasi mereka sendiri “, terang Moh Kunarso, kades Bulumanis Lor.

Moh.Kunarso Pernah menanyakan laporan pertanggung jawaban kerja Bumdes Desa di periode tahun 2021 mereka tidak bisa menunjukan hasil LPJ Bumdes Bulumanis Lor tahun 2021 lalu, dan belum di ketahui sampai saat ini seperti apa hasil laporan LPJ Bumdes desa di tahun 2021 itu.


Menyikapi hal untuk merubah jabatan itu Kades Bulumanis Lor tidak berani melakukanya menurutnya ia sendiri masih kepala desa baru sehingga masih harus menelaah dan pertimbangkan secara luas, sementara ia juga belum ada kordinasi dengan Camat Margoyoso dan pihak terkait lainya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.