Naas Pekerja Di Pabrik Plastik Wilayah Margorejo Meninggal Tercebur Di Kolam Limbah B3 

 

 

Pati, Batara.news | kecelakaan saat bekerja hingga mengakibatkan terenggut nyawa Laki-laki inisial RH (36) di pabrik plastik wilayah kecamatan Margorejo kabupaten Pati, diduga pihak Pabrik minim dalam kelengkapan standar keselamatan kerja.

 

Insiden yan telah menimpa korban RH (36) saat melakukan aktifitas bekerja di Pabrik Plastik PT. Jaya Plastik Raya berlokasi Jl. Pati-Kudus Km.5 Desa Pegandan Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

 

Dari informasi Humas Polresta Pati, Kapolsek Margorejo AKP Dwi Kristiawan memberikan laporan Sabtu (19/08/2023), mengatakan kronologis kejadian pada hari Selasa (15/08/2023) sekitar pukul 08.45 WIB, Saksi melihat selaku unit pengolahan limbah saat hendak cuci tangan di TKP melihat 2 (dua) sandal mengambang di Bak nomer 2 dari timur yang berjumlah 5 bak.

 

 

“Merasa curiga dan memanggil rekan lainnya setelah itu melihat rambut Kepala korban dan berusaha mengangkat dibantu karyawan yang lainnya mengangkat Korban secara bersama – sama serta membawa ke Unit Gawat Darurat RS. Keluarga Sehat Pati dengan mengendarai kendaraan pick up milik Perusahaan,”ujar Kapolsek AKP Dwi Kristiawan.

 

Kapolsek Margorejo menjelaskan bahwa korban diketahui berinisial RH (36) warga Ngawen Margorejo dan berdasarkan Keterangan Ibu Korban dan teman-teman kerja sebelumnya Korban menderita sakit seperti epilepsi/ ayan dikarenakan sering pingsan ditempat kerja.

 

“Berdasarkan olah TKP Ciri – ciri Korban Celana pendek kolor warna biru tua dan kaos oblong warna kombinasi putih lengan biru, pada saat Korban diketemukan posisi dalam keadaan kepala diatas dan kaki dibawah/dalam bak, Kedalaman bak 1 meter dan kedalaman air 80 cm, ukuran bak 1×1 meter,” pungkasnya.

 

Sampai berita ini diterbitkan dari pihak pabrik plastik belum dapat dikonfirmasi secara langsung, ulasan berita selanjutnya akan di sampaikan kembali setelah terkonfirmasi dengan pihak penanggung jawab kerja dari pabrik plastik tersebut.

 

/Red

Tidak Ada Lagi Postingan yang Tersedia.

Tidak ada lagi halaman untuk dimuat.