Jum’at Berkah Tim Squad Nusantara Pati Sajikan Makan Gratis Untuk Yang Berkenan Singgah Di Tempat

Berita Daerah341 Dilihat

 

PATI, Batara.news |Dalam rangka membantu sesama di momen Jumat Berkah, organisasi masyarakat yang menamakan dirinya Squad Nusantara DPC Pati mengadakan bakti sosial kepada masyarakat Pati. Sebanyak 250 porsi makan siang gratis dibagikan kepada masyarakat di sekitar Jalan Jiwonolo, Desa Ngarus, Kecamatan/Kabupaten Pati pada Jumat 14 Juni 2024.

 

Ketua Squad Nusantara DPC Pati Donny Eko mengatakan, terselenggaranya kegiatan merupakan inisiasi dari seluruh anggota organisasi untuk bersama-sama memberikan makan siang gratis kepada masyarakat.

 

Dengan mengusung tema “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia” diharapkan kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk representasi dari sila Pancasila yang kelima.

 

“Jadi kami memiliki visi misi kemanusiaan yaitu Jumat Berkah. Dimana pada siang hari ini kita sediakan Sebanyak 250 porsi makan siang gratis bagi masyarakat khususnya yang berada di Kota Pati,” kata Donny.

 

Pihaknya optimis, dengan kekompakan Squad Nusantara DPC Pati, kegiatan semacam ini bisa dijadikan sebagai acara rutin sebulan sekali.

 

“Terimakasih dukungan dari seluruh teman-teman anggota. Insyaallah kegiatan semacam ini akan kami laksanakan paling tidak satu bulan sekali,” tambahnya.

 

Sementara itu Eko Hariyanto, salah satu warga Pati mengucapkan banyak terimakasih kepada Squad Nusantara DPC Pati yang telah memberikan makan siang gratis kepada masyarakat. Ia pun berharap kegiatan positif semacam ini bisa menjadikan inspirasi bagi organisasi yang lain untuk berbuat kebaikan dengan misi kemanusiaan.

 

“Terimakasih kepada Squad Nusantara DPC Pati. Semoga berkah barokah bagi semuanya, dan bisa dijalankan panutan bagi yang lain,” tutup Eko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *