Pj Bupati Sebut Urgensi Tarhima dalam Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan

Berita Daerah64 Dilihat

Bertempat di Masjid Al Ikhlas Polresta Pati, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Kamis (30/3), mengikuti Tarawih dan Silaturahim Bersama (Tarhima) putaran kedua.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Kepala Kemenag Pati, Sekda, Dandim 0718/Pati, Kapolresta Pati, Forkompinda, dan para kepala OPD.

Dalam pidatonya Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyampaikan bahwa kegiatan Tarhima bulan Ramadhan memiliki banyak makna serta manfaat, salah satunya adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pati mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada bapak, ibu dan saudara-saudara sekalian, mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan dan kesabaran kepada kita semua untuk dapat menyempurnakan ibadah puasa sehingga kita termasuk orang-orang yang bertakwa”, tutur Henggar.

Dengan adanya komunikasi langsung yang dibangun melalui kegiatan tarhima, Pj Bupati berharap akan terciptanya satu pemahaman tentang kondisi riil yang ada di wilayah Kabupaten Pati.

“Harapan kami, komunikasi dan interaksi ini akan membawa hubungan kekeluargaan diantara kita, yaitu pemerintah daerah dan seluruh warga masyarakat kabupaten Pati menjadi lebih baik”, tambahnya.

Ia pun mendoakan semua pihak dikaruniai kesehatan, keselamatan dan umur panjang untuk menjalani ibadah puasa tahun ini. (fn3 /FN /AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *