Permudah Warga Dapatkan BBM, Satu Lagi Pertashop Diresmikan Pemkab Kotabaru

KOTABARU, Untuk membantu dan memberikan kemudahan bagi masyarakat di Desa Karang Liwar Kecamatan Kelumpang Hulu dalam mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM), pemerintah daerah meresmikan pembangunan Pertashop.

Pertashop atau Pom Mini itu dinyatakan beroperasi setelah diresmikan oleh orang nomor satu di Bumi Sa-ijaan, Rabu (4/1/2023), didampingi Ketua PKK, serta disaksikan Sekretaris Daerah, Kepala Skpd, Forkopimca, dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melalui Sekretaris Daerah H Said Akhmad menyampaikan, dengan adanya Pertashop ini tentu akan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan BBM di pelosok desa.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih atas pembangunan Pertashop BBM ini sehingga masyarakat tidak jauh lagi mencari BBM,” ucapnya

Said Akhmad menjelaskan, kini masyarakat setempat tidak perlu lagi mengeluarkan ongkos yang tinggi untuk mendapatkan BBM karena harus menempuh jarak yang jauh sebab sekarang sudah ada Pertashop di wilayah mereka.

Ia, berharap, dengan diresmikannya Pertashop ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat setempat dan desa lainnya di Kecamatan Kelumpang Hulu sesuai keinginan masyarakat selama ini yang tentunya dari nilai harga satuannya sudah sama dengan yang ada di Kotabaru maupun di Pulau Jawa.

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *