Koharmatau Uji Naskah Revisi Juknis 419 Tahun 2017 Untuk Optimalisasi Tugas Staf

Bandung, Batara.News – Koharmatau (Komando Operasi TNI AU) kembali menggelar rapat Uji Naskah Revisi Juknis 419 Tahun 2017 di Gedung Basjir Soerya Makoharmatau Bandung pada Selasa (7/3/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, S.T., M.I.Pol, mewakili Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han).

Rapat yang dihadiri oleh Tim Penguji/Penanggap, Tim Pokja dari Mabesau dan Kodiklatau, para pejabat Koharmatau, para anggota Tim Pokja serta undangan ini dilaksanakan untuk membahas sekaligus menyamakan pemahaman dan persepsi terhadap revisi yang telah dilaksanakan pada Petunjuk Teknis 419 Tahun 2017 tentang penggunaan bentuk-bentuk Harmatsista TNI AU yang digunakan di Koharmatau.

Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Koharmatau Marsma TNI Joseph Rizki Prabowo, menyampaikan bahwa revisi Juknis 419 tahun 2017 perlu dilakukan untuk menyesuaikan dengan perkembangan organisasi TNI AU saat ini. Petunjuk teknis tersebut dinilai sudah tidak sesuai sehingga perlu adanya penyesuaian/revisi terhadap bentuk-bentuknya.

Diharapkan dengan adanya revisi ini, staf di lingkungan Koharmatau dapat lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka. Selain itu, rapat ini juga merupakan wujud kepedulian Koharmatau untuk memastikan bahwa semua pihak memiliki pemahaman yang sama terhadap petunjuk teknis tersebut.

/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *