Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Bahas Pembagian BLT

Rembang, Batara.News| Babinsa Koramil 13/Sedan, Kodim 0720/Rembang Sertu Agus Wahyono melaksanakan Komsos dengan Perangkat desa Pacing, membahas tentang pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), dari pemerintah yang bertempat di balai desa Pacing kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Rabu(01/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Agus Wahyono mengatakan pembagian BLT hendaknya Jangan sampai terjadi kerichuan, cek kembali data warga yang memang berhak untuk mendapatkan BLT agar tidak terjadi saling Iri di masyarakat yang berakibat banyaknya warga protes ke kantor desa,” ujar Babinsa.

Selain itu, Sertu Agus Wahyono juga menyampaikan komsos tersebut juga membahas tentang Keamanan Lingkungan dan Ketertiban.
Dirinya berharap dengan semakin amannya lingkungan maka kehidupan bermasyarakat akan menjadi nyaman dan kondusif.


Di tempat lain Danramil 13/Sedan Kapten Inf Mustamir menyampaikan, kegiatan komsos yang dilakukan oleh para Babinsa tersebut merupakan sarana pendekatan yang paling efektif yang juga dapat di gunakan sebagai sarana pencarian informasi terkait keadaan wilayah tersebut. Ucap Danramil.

“Dengan adanya informasi dari warga maka kita dapat melaporkan situasi wilayah dengan cepat kepada komando atas, dan apabila terjadi sesuatu di wilayah Komando atas akan mudah untuk mengeluarkan kebijakan atau perintah dalam menyelesaikan maslah tersebut”,jelas Kapten Inf Mustamir

“Untuk itu para Babinsa kami himbau untuk terus berbaik-baik dengan rakyat agar TNI AD ini tetap di hati rakyat”,tutup Danramil.

/Moel/Syfdn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *