Kunker Dankoharmatau ke Depohar 50

Headline News82 Dilihat

Bandung-Koharmatau. Setelah hari sebelumnya melaksanakan Kunker ke Malang dan Madiun, Komandan Koharmatau Marsda TNI Bambang Triono, M.Tr.(Han)., dan Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau Ny. Yuyun Bambang Triono beserta rombongan hari ini kembali melaksanakan kunjungannya ke Depo Pemeliharaan (Depohar) 50 Surakarta (Solo) yang merupakan kunjungan terakhir Depohar wilayah timur sebelum kembali ke Makoharmatau Bandung. Jumat (17/2/2023). Kunker Dankoharmatau disambut oleh Dandepohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/G. III Depohar 50 Ny. Lina Hadi.

Dalam sambutannya Dankoharmatau Marsda TNI Bambang Triono menyampaikan kunjungan kerja ini saya nilai sangat penting, meski sangat singkat, namun diharapkan dapat diperoleh beberapa manfaat yang muaranya adalah suksesnya pelaksanaan tugas Koharmatau dan jajaran.

Pada kesempatan tersebut Dankoharmatau memberikan beberapa penekanan untuk dipedomani dan dilaksanakan oleh personel Depohar 50 diantaranya meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, Tuhan YME, meningkatkan disiplin, dedikasi sesuai tanggung jawab, menjauhi narkoba, perjudian, asusila dan kriminal lainnya, menjaga keharmonisan rumah tangga dan keluarga.

Lebih lanjut disampaikannya juga bahwa seluruh personel harus bijak dalam bersosmed diantaranya: menjunjung tinggi kehormatan TNI AU, tidak mudah terpancing, terpedaya, tertipu, menjaga sopan santun sebagai budaya warisan, memahami bahwa tidak semua info di sosmed adalah benar.


Waspadai, hindari pinjaman-pinjaman online, judi online dengan iming-iming janji manis tapi semu. Jelasnya. Adapun rangkaian kegiatan Dankoharmatau di Depohar 50 yaitu Dankoharmatau menerima paparan Komando dari Dandepohar 50, kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan sarana prasarana di Depohar 50, kunjungan ke fasilitas Sathar 51, 52, 53, 54 dan Sathar 55. Sementara sebagian anggota mengikuti ceramah psikologi yang disampaikan oleh Tim Psikologi yang dipimpin oleh Hidayati Nurokhmah, S.Psi Dirut dari I Know You Center Jakarta (Pen Koharmatau).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *