Cari Bibit Atlet, Taekwondo Indonesia Pengkab Rembang Gelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup IX – III

Berita Daerah28 Dilihat

Rembang, Batara.News-Bertempat di Gedung pertemuan desa Soditan kecamatan kabupaten Rembang telah berlangsung upacara pembukaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup IX – III Taekwondo Indonesia Pengkab Rembang yang dihadiri 300 orang. (05/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan Pengprov Jateng Sabelum Nim Aris Wibowo, Ketua Pengkab Rembang Teguh Santoso, Pelatih Utama Taekwondo Indonesia Kab.

Rembang Sabeum Nim Suharto, Pelatih Taekwondo Indonesia Cab. Rembang Sabelum Karmijan, Pelatih Taekwondo Indonesia Cab. Lasem Sabelum Safik, Pelatih Taekwondo Indonesia Cab. Sulang Sabeum Subandi, Pelatih Taekwondo Indonesia Cab. Sluke Sabeum Sismono, dan segenap Seonbae dan hunbae Taekwondo kabupaten Rembang yang mengikuti UKT.

Dalam sambutan pelatih utama Taekwondo Indonesia Kab. Rembang Sabelum Nim Suharto mengatakan puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan kesehatan kepada kita semua sehingga bisa berkumpul dalam kegiatan UKT Geup IX – III Taekwondo Indonesia Pengkab Rembang dalam keadaan sehat walafiat.

Selamat datang kepada Sabelum Nim Aris Wibowo yang telah hadir ditengah kita semua, diselenggarakannya UKT ini sebagai sarana mengevaluasi sejauh mana penguasaan materi latihan bagi para Taekwondoin.

Ia menghimbau kepada masyarakat semua khususnya kabupaten Rembang untuk menyebarkan atau mempromosikan olahraga Taekwondo agar dikenal masyarakat lebih meluas.

Perwakilan Pengprov Jateng Sabelum Nim Aris Wibowo berharap pelaksanaan UKT ini bisa terus dilaksanakan tiga kali dalam setahun, dan peserta yang mengikuti semakin banyak sehingga kedepan dapat menghasilkan atlet-atlet yang hebat.

Ia berharap Taekwondo bisa masuk di sekolah-sekolah karena ini merupakan kegiatan yang positif, khususnya untuk anak-anak sekolah.

Pelaksanaan UKT Geup IX – III Taekwondo Indonesia Pengkab Rembang diikuti 248 dengan rincian peserta
Geup IX ( Kuning) 103, Geup VIII (Kuning/Hijau) 37, Geup VII (Hijau) 53, Geup VI (Hijau/Biru) 30, Geup V (Biru) 11, Geup IV (Biru/Merah) dan Geup III (Merah)
7.

/Moel/syfd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *