Peringati HUT Ke-77, Eks Brimob Nusantara Polresta Pati Gelar Bansos

Berita Daerah74 Dilihat

Batara.news

Pati, Batara.news| Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri Ke-77 yang jatuh pada Senin, (1/11/2022). Eks Brimob Nusantara Polresta Pati memberikan Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat yang membutuhkan.

Acara yang digelar pada Kamis, (3/11/2022) itu juga dihadiri langsung oleh Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Juwana AKP Ali Mahmudi SH. Yang mana dalam kesempatan itu, beliau juga turut menemani Eks Brimob Nusantara Polresta Pati memberikan Bansos di Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

Eks Brimob Nusantara Polresta Pati Gelar Bansos

Dari penjelasan Kapolsek Juwana, sasaran utama yang akan menerima Bansos tersebut adalah orang kurang mampu yang berada di desa tersebut.

“Sasarannya warga kurang mampu di Desa Gadingrejo, Kecamatan Juwana,” ucap AKP Ali Mahmudi, Kamis (3/11/2022).

Bansos tersebut berupa paket beras sebanyak 50 paket, yang mana per paketnya berisi beras seberat 5 Kilogram (Kg). Yang sebagian diserahkan di Balai Desa Gadingrejo, lalu sisanya diberikan secara door to door ke masyarakat.

“Lokasi penyerahan di Balai Desa Gadingrejo Juwana dan sisanya door to door ke rumah warga masyarakat,” singkatnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut Kapolsek Juwana ditemani oleh 5 anggotanya, yang mana dalam agenda tersebut kelima anggota itu juga ikut membantu membagikan Bansos kepada warga.

Tak ketinggalan Kepala Desa (Kades) Gadingrejo beserta perangkanya juga ikut berpartisipasi, yang mana dirinya merespon positif apa yang dilakukan oleh Eks Brimob Nusantara Polresta Pati tersebut.

/Dwi/fan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *