Kehadiran Babinsa, Jalan Pertanian Labuhan Kidul Menjadi Layak

Berita Daerah61 Dilihat

Batara.news

Rembang, Batara.News| – Hasil produksi pertanian kadang mengalami kesulitan dalam pemasaran bukan karena hasil pertanian kurang baik namun disebabkan oleh minimnya infrastruktur di pedesaan.

Hal ini mendorong Babinsa Labuhan Kidul Koramil 08/ Sluke Kodim 0720/Rembang Serda Suwahir untuk membantu masyarakat dalam memasarkan hasil pertanian dengan mengajak masyarakat membuat jalan pertanian di desa Labuhan Kidul kecamatan Sluke, Senin (26/09/22).

Menurut Serda Suwahir, selama ini para petani di desa binaannya kesulitan dalam pengangkutan hasil pertanian pada saat panen karena infrastruktur pendukung tidak ada sehingga mendorong masyarakat untuk segera membuat dan memperbaiki jalan agar dapat memperlancar perekonomian warga.

Salah seorang petani yang tidak berkenan disebutkan namanya memberikan apresiasi kepada Babinsa Labuhan Kidul Koramil 08/Sluke bapak Suwahir yang telah memotivasi dan mendorong warga untuk bahu membahu melaksanakan karya bhakti membuat jalan ekonomi tani.

Ia berharap kebersamaan TNI dengan masyarakat di desa yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar tetap dijaga dan dipelihara dengan terus menjalin silaturrahmi”, tutupnya.

Terpisah, Danramil 08/Sluke kapten Cba Juli Eko Trono menyampaikan terimakasih kepada para Babinsanya yang telah setia menemani masyarakat binaannya di desa sehingga bisa membantu setiap kesulitan yang dialami warga minimal membantu memberikan solusi untuk mengurangi beban yang dihadapi masyarakatnya”,pungkasnya.(Pendim 0720/Rembang)

/Syfdn/moel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *