Persipa Pati Rekrut Penjaga Gawang Baru : Nuri Agus Wibowo

Berita Daerah61 Dilihat
Nuri Agus Wibowo Penjaga Gawang Persipa Pati

Batara.News

Pati,Batara.news| Persipa Pati kembali rekrut pemain anyar untuk mengarungi Liga 2 mendatang. Kali ini Persipa Pati rekrut penjaga gawang, Nuri Agus Wibowo yang dipinjam oleh Persipa dari Persis Solo.

Kedatangan Nuri Agus Wibowo diharapkan semakin menambah kokoh benteng pertahanan tim asal kota Pati itu. Serta diharapkan kedatangan Nuri Agus Wibowo dapat memberikan warna di dalam skuat. Apalagi di usia mudanya Nuri Agus Wibowo diharapkan tampil gemilang dan mampun membawa Persipa mengarungi liga 2 dengan baik.

“Ini merupakan kebutuhan skuad Laskar Saridin yang akan memperkuat benteng terakhir, Kiper muda ini akhirnya menambah jumlah rekrutan kami, ” terang General Manajer, Dian Dwi Budiyanto pada Jumat (26/8).

Nuri Agus Wibowo sendiri masuk sederet nama pemain muda yang direkrut Persipa. Setalah sebelumya tim asuhan Nazal Mustofa itu mendatangkan sejumlah nama pemain lainnya. Yakni Dalley Akbar Pamungkas (Gelandang/ bek ), Raka Askara ( Gelandang) serta Adithya Jory Guruh dan Galih Trianggoro sebagai penyerang.

Seperti pemain muda lainnya, Nuri Agus Wibowo juga direkrut setelah menjalani trial bersama tim Persipa. Tepatnya saat bermain melawan Deltras FC di Sidoarjo kemarin.

Nantinya Nuri Agus Wibowo akan memakai nomer punggung 31 saat membela Laskar Saridin. Ia juga akan merumput bersama Persipa selama semusim mendatang.

Harapan yang serupa juga diungkapkan oleh Nuri Agus Wibowo dalam wawancara terpisahnya. Ia berharap dengan bergabungnya ia dapat menenuhi ekspektasi pelatih maupun masyarakat Pati saat merumput di Liga 2 nantinya.

“Saya selalu berharap bisa memberikan kontribusi yang terbaik buat persipa di kompetisi Liga 2, dan tidak lupa bisa membanggakan masyarakat kabupaten pati lewat Persipa. Bismillah, wani ngeyel, ” ujarnya.

/Res

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *