BBWS Pemali Juwana Tidak Berikan Jawaban, Ambrolnya Embung PDAM Pati di Desa Kasihan

Berita Daerah101 Dilihat
Lokasi Embung PDAM Pati Desa Kasihan Kecamatan Sukolilo

Batara.News

Pati,Batara.news_| Belum ada keterangan dari BBWS Pemali Juwana atas Terjadinya Kerusakan Ambrolnya bangunan Proyek Embung PDAM di Desa Kasihan kecamatan Sukolilo, yang notabennya BBWS Pamali Juwana sebagai Pengawas Proyek Embung PDAM Pati di Desa Kasihan.

Pihak BBWS Pemali Juwana hingga hari ini 15/8/2022 belum bisa memberikan keterangan kepada awak Media untuk dapat menjelaskan bagaimana kejelasan menurut versi Pengawas Proyek Embung PDAM Pati di Desa Kasihan menurut keterangan pihak pelaksana BBWS Pemali Juwana sebagai pengawas.

Di duga pihak BBWS Pemali Juwana enggan di mintai keterangan dan sengaja tidak terbuka kepada awak media secara menyampaikan informasi kepada awak media, sebelumnya tertanggal 11/8/2022 salah satu pegawai BBWS Pamali Juwana sudah di konfirmasi melalu chating oleh Wartawan Kompas86.com , artinya sudah 4 hari tak ada tanggapan sama sekali oleh Pihak BBWS Pemali Juwana.

Kembali hari ini di konfirmasi oleh Redaksi Batara.news dengan salah satu pegawai BBWS Pemali Juwana 15/8/2022 melalui telefon WA dan Chating hanya di buka dan tidak ada mengangkat telfon sama sekali, tak memberikan keterangan secara jelas mengapa sulit untuk di konfirmasi Awak media.

Proyek Embung PDAM Pati di Desa Kasihan dari Pemerintah Pusat senilai 25 Milyar lebih mengundang tanda tanya oleh Publik, Pasalnya BBWS Pemali Juwana seharusnya dapat menjelaskan kepada awak media karena keterlibatan BBWS Pamali Juwana adalah sebagai pengawas dalam fungsionalnya di dalam pelaksanaan proyek Embung PDAM Pati Desa Kasihan.

Hingga Berita hari ini di terbitkan awak media belum mendapat informasi jawaban keterangan dari Pihak BBWS Pamali Juwana, tidak ada yang tau apa maksud dan tujuan BBWS Pemali Juwana sulit di Konfirmasi Awak media,

seharusnya BBWS Pemali Juwana Lebih dapat mudah di konfirmasi oleh awak media mengingat Proyek tersebut adalah Proyek negara dan pada nantinya dapat bermanfaat oleh masyarakat setempat.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *