Ingin Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat, RSUD Sudarso Beralih Gunakan Layanan Listrik Premium

Ekonomi36 Dilihat

Batara.News

Pontianak, 6 Agustus 2022. Untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Sudarso beralih menggunakan layanan premium 2 x 1.730 kVA. Penandatanganan MoU dan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) antara Direktur RSUD Dr. Sudarso, Yuliastuti Saripawan dengan Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Rizal Azhari, dilakukan di Hotel Golden Tulip Pontianak, pada Jum’at, tanggal 5 Agustus 2022 kemarin.

Menurut Direktur RSUD Dr, Sudarso, Yuliastuti Saripawan, pilihan menjadi pelanggan premium adalah pilihan yang tepat dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan kepada masyarakat.

“Penandatanganan MoU ini merupakan salah satu tahapan dari upaya peningkatan pelayanan yang saat ini sedang kami galakkan,” ungkap Yuliastuti.

Ia mengatakan, RSUD Dr. Sudarso saat ini terus berkembang, melakukan peningkatan pelayanan melalui penambahan berbagai sarana dan fasilitas. Ia juga menyebutkan, RSUD Dr Sudarso saat ini memiliki alat-alat yang canggih dibidang kedokteran. Untuk menjaga agar alat tersebut tetap awet dan dapat dioperasikan secara maksimal maka diperlukan kepastian dan kestabilan suplai listrik secara terus-menerus.

“Dalam 3 tahun terakhir ini kami terus berlari untuk mengejar keterlambatan agar Rumah Sakit Sudarso dapat terus meningkatkan pelayanannya dan mampu bersaing dengan rumah sakit lainnya,” tegas Yuliastuti.

Selanjutnya Ia berharap dapat terus menjalin kerjasama dengan PLN Kalbar dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara itu, menurut Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Kalbar, Rizal Azhari, layanan listrik premium merupakan komitmen PLN untuk terus mendukung produktivitas usaha para pelaku bisnis dan industri termasuk layanan kesehatan kepada masyarakat.

Melalui layanan listrik premium, pihaknya akan menjamin mutu layanan, memberikan garansi, dan keandalan serta kepastian dalam memberikan layanan kelistrikan kepada pelanggan yang tentunya berbeda dengan pelanggan biasa.

“Atas nama manajemen PLN Kalbar, kami mengucapkan terima kasih kepada RSUD Dr. Sudarso yang telah mempercayakan pelayanan listriknya kepada PLN melalui layanan premium,” tutup Rizal.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *