Babinsa Koramil Pancur Monitoring Pendaftaran Calon Kades Desa Ngulangan

Berita Daerah30 Dilihat

Batara.News

Rembang, Batara.News|- Babinsa melakukan kegiatan atau kunjungan ke desa yang menjadi wilayah binaanya. Babinsa Ngulangan Koramil 07/Pancur Serma Slamet saat ini melakukan sambang Desa yang sekaligus monitoring kegiatan pendaftaran Bakal Calon Kades di Desa binaannya yaitu desa Ngulangan kecamatan Pancur kabupaten Rembang, Senin (01/08/2022).

Kegiatan monitoring pendaftaran bakal calon kepala desa yang dilaksanakan di Balai Desa Ngulangan, pada saat pendaftaran masing-masing calon diantar oleh para pendukungnya, kegiatan berjalan aman dan lancar, demikian Babinsa Desa Ngulangan tetap melakukan pantauan dalam kegiatan tersebut.

“Untuk sementara yang mendaftar calon Kades Ngulangan masih 2 orang yaitu Ibu Sulastri ( 26 tahun ) Desa Ngulangan RT 01 RW 01 dan Slamet Haryanto (30 tahun) desa Ngulangan RT 01 RW 01 ungkap Serma Slamet.

“Dalam kesempatan tersebut Serma Slamet selaku Babinsa berpesan kepada para calon kades agar dapat mentaati semua aturan dan menjaga keamanan, ketertiban selama masa menjelang hari pemilihan dan pasca pemilihan.
Selanjutnya agar panitia Pilkades dapat bersikap profesional dan netral tidak memihak kepada salah satu bakal calon kepala desa,Ungkapnya (Pendim 0720/Rembang)

(Moel).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *