Meriahnya Acara Launching Persipa Pati Masuk Ke Liga 2 Nasional

Berita Daerah49 Dilihat

Batara.News

PATI _: Stadion Joyokusumo Pati di padati Ribuan orang dari beberapa kalangan baik dari seporter Persipa Laskar Sariden, dan masyarakat umum yang ingin melihat secara langsung Gelar Acara besar Launching Persipa Pati di Liga 2 Nasional Acara bertempat di Stadion Joyo Kusumo Pati dengan menggelar Konser Nyawiji. Pada Minggu, (17/7/2022) malam.

Agenda awal Launching dimulai dengan pertandingan Ujicoba Persipa Pati melawan Tim liga 1 PSIS Semarang yang berakhir imbang dengan skor 1-1.

Selepas acara pertandingan Persipa Pati Vs PSIS Semarang, berlanjut di acara puncaknya Launching Persipa Pati di Liga 2 Nasional, di meriahkan Konser Nyawiji dengan penampilan beberapa band musik dan penyanyi nasional, ada Sunflower, Genk Gliyer, Bravesboy, Pertelon Koplo, Arlida Putri, Bara Kumbara serta Happy Asmara.

Awal pembukaan acara yakni di perkenalannya satu persatu Pemain sepak bola Persipa Pati, di atas Panggung megah, adapun nama para pemain pesepak bola Persipa Pati yakni Ada 30 pemain yang sudah resmi di launching.

  1. Herlian Laksono
  2. Octa Wahyu
  3. Abhirama
  4. Zainal Arifin
  5. Khoirul Hudha
  6. Rizky Imam Kurniawan
  7. Akbar Selang
  8. Muhammad Rifai
  9. Vengko Armedya
  10. Rudi Widodo
  11. Tri Handoko
  12. Riski Novriansyah
  13. Munirul Anam
  14. Dedi Cahyono Putro
  15. Alip Hablian
  16. Ade Kurniawan
  17. Mohammad Fahat
  18. Faris Yusuf
  19. Sadly Ahmad
  20. Fendy Ninggar
  21. Andika Fachriyanto
  22. Muhammad Yudi Safrizal
  23. Ripal Wahyudi
  24. Sandi Lambang
  25. Dava Sangga
  26. Firman Djafar
  27. Rachmat Latief
  28. Erlangga A
  29. Arif Yanggi
  30. M. Syukron

Pelatih Persipa Pati ; Nazal Mustofa

Manager Persipa Pati Dian Dwi Budianto mengungkapkan, Konser bertajub Nyawiji, mempunyai makna tersendiri yang artinya sebagai bentuk persatuan dari semua elemen dalam mensupport Persipa Pati.

“Nyawiji sebagai bentuk rasa bersyukur kita terhadap sinergitas semua elemen masyarakat Pati dalam mendukung Persipa Pati,” terangnya.

“Alhamdulillah Konser Nyawiji Launching Persipa berjalan kondusif, tidak ada halangan apapun. Yang terpenting bagi kami ke depan terus fokus mempersiapkan Persipa di Liga 2 nanti,” imbuh Dian.

Dian juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pati, Patifosi, Aparat Keamanan dari TNI – Polri, Satpol PP serta rekan rekan yang telah membantu terlaksananya launching persipa.

“Kami dari jajararan Persipa mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat pati, launching persipa bisa berjalan lancar dan kondusif,” tandasnya.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *