Pastikan HET Migor Stabil, Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Blusukan Ke Pasar Di Wilayah Binaannya

Berita Daerah100 Dilihat

BATARA.NEWS

Blitar _: Untuk memastikan harga eceran tertinggi minyak goreng, khususnya minyak goreng curah agar tetap stabil, Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Serda Supriyanto dan Serda Edy Prasetyo bersama Bhabinkamtibmas serta dinas terkait, melaksanakan pengecekan harga minyak goreng curah yang ada di pasar Tumpang Kec. Talun Kab. Blitar, Sabtu (4/6/2022).

Serda Supriyanto di sela sela kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pengecekan harga minyak goreng curah di pasar ini, di fokuskan kepada penjual atau pengecer.

Dari hasil pengecekan di lapangan, harga minyak goreng curah, khususnya yang ada di pasar Tumpang ini, sudah sesuai dengan HET yang telah ditetapkan oleh pemerintah, katanya.

Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto saat ditemui di tempat terpisah menegaskan, bahwa kegiatan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini, sekaligus untuk mengendalikan stabilitas harga serta mengecek ketersediaan stok minyak goreng curah di pasaran.

Dan untuk mengantisipasi adanya kecurangan dari pihak pihak tertentu, dalam menaikkan harga minyak goreng curah, yang tidak sesuai dengan ketentuan, tegasnya.

Danramil juga menghimbau kepada warga, agar tetap tenang, karena ketersediaan minyak goreng curah sampai dengan saat ini masih aman dan terkendali.

Ia juga memastikan bahwa harga minyak goreng curah yang ada di pasar Tumpang ini, sudah sesuai dengan harga eceran tertinggi yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, pungkasnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *