Jaga Sinergitas, Kodim 0808/Blitar Bersama Polres Blitar Kota Gelar Gowes Bersama

Berita Daerah51 Dilihat

BATARA.NEWS

Blitar _: Kekompakan antara Kodim 0808/Blitar dengan Polres Blitar Kota, bukan hanya saat melaksanakan tugas kedinasan saja. Namun diluar itu, Kodim dan Polres Blitar Kota selalu kompak dalam mengadakan kegiatan bersama.

Seperti terlihat pada pagi ini, Kamis (26/5/2022). Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono dan Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono beserta anggota Kodim dan personel Polres Blitar Kota, melaksanakan kegiatan gowes bersama.

Kegiatan ini dimulai pukul 06.30 WIB, start dari Mapolsek Nglegok dan finish di kediaman Dandim 0808/Blitar. Kegiatan gowes tersebut diikuti kurang lebih sekitar 80 orang.

Dandim 0808/Blitar usai kegiatan menegaskan, bahwa kegiatan olahraga gowes bersama yang diselenggarakan pagi ini, sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI.

Selain menjaga kekompakan dan kebersamaan, kegiatan ini sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahmi, tuturnya.

Lanjut Dandim menambahkan, kegiatan ini juga untuk menjaga imunitas dalam tubuh, serta untuk memelihara kesehatan dan kebugaran agar tetap terjaga. Sehingga dengan kondisi yang sehat, tentunya dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan, dapat berjalan dengan lancar.

Dengan adanya kegiatan bersama ini, harapannya semoga TNI dan Polri kedepannya semakin lebih solid lagi dalam berbagai hal, khususnya dalam menjaga kondusifitas wilayah, pungkasnya (Dim0808).

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *