Pererat Tali Silaturahim, Partai Gerindra DPC Pati Gelar Acara Halalbihalal, Dan Tarjetkan 10 Kursi Parlemen Pati Untuk Gerindra

Berita Daerah119 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI _: Halal Bihallal Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Gerindra kab. Pati terselenggara di ballroom hotel Gitrary Inn Pati, acara hari ini pada minggu tanggal 22 Mei 2022. DPC Partai Gerindra kabupaten Pati gelar Konsolidasi dan halal bihalal yang dihadiri seluruh kader terbaik dan juga sayap organisasi Tidar (Tunas Indonesia Raya) yang diketuai oleh Yeti Kristianti, S.E, M.M.

Giat tersebut adalah ajang mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan kader partai Gerindra kota Pati juga di hadiri oleh ketua fraksi Gerindra DPRD Provinsi Jawa Tengah Rohmat Marzuki, S.Hut, ketua DPC Gerindra H. Hardi, S.Pd, Yeti Kristianti, S.E., M.M, Dikco Wahyu Pradana, S.E juga kader kader terbaik dan para tamu undangan.

Dalam kegiatan itu juga bergema dan lebih sering menggaungkan deklarasi yang di suarakan oleh para panitia maupun pengurus juga kader yang hadir terhadap ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra yaitu Prabowo Subianto untuk di usung menjadi presiden Republik Indonesia pada momentum pemilu mendatang pada 2024 nanti.

Dalam sambutannya disampaikan Rohmat Marzuki bahwa ini menjadi kewajiban dan tugas seluruh kader Gerindra tidak hanya di wilayah kab. Pati saja akan tetapi seluruh Indonesia untuk bersama-sama mengusung Prabowo Subianto kembali mencalonkan sebagai presiden pada pemilu 2024 nantinya.

Sekarang seluruh keluarga besar partai Gerindra dari seluruh Indonesia tengah melakukan permohonan kepada beliau agar beliau mau di calonkan sebagai calon Presiden,” terang Rohmat Marzuki.

Dan pada konsolidasi hari ini tugas seluruh kader Gerindra di seluruh Indonesia untuk mendorong Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk maju di calonkan sebagai Presiden pada pemilu 2024. Tugas kita dari seluruh kader Indonesia memohon betul sungguh-sungguh agar beliau bersedia di calonkan dari partai Gerindra untuk masa depan Indonesia pada momentum pemilu saatnya nanti,” tandasnya.

Lanjutnya ia pun menegaskan terkhusus di wilayah kab. Pati seluruh kader Gerindra telah bersedia bahkan mereka pun sudah bergerak untuk Prabowo Subianto. Semua struktur partai sudah di bentuk kemudian mesin partai sudah bergerak semua kader-kader partai dari legislatif, eksekutif dan lapisan dari bawah telah siap lahir batin untuk mensukseskan agenda politik partai di tahun 2024,” ujarnya.

Anggota DPRD Kabupaten Pati dan juga ketua organisasi Tidar (Tunas Indonesia Raya) dari partai Gerindra Yeti Kristianti S.E, M.M mengatakan bahwa untuk wilayah kab. Pati sendiri memiliki target dalam pemilu di 2024 nanti yaitu 10 kursi di parlemen pati berasal dari partai Gerindra untuk pemilu tahun 2024 nanti target kita yah Insya Allah nantinya akan menambah minimal 10 kursi di dewan,” ucapnya.

Konsolidasi ini mempunyai makna penting untuk spirt dan semangat pemenangan Pileg, Pilpres tahun 2024 nantinya, agar program dan agenda dapat berjalan sesuai amanat partai saat ini.

Adapun kegiatan hari ini mampu menjadi treatmen dengan poin yang utama adalah menguatkan simpatisan dan kader yang ada agar mempunyai elektabilitas, komitmen dalam memenangkan suara dari pada para calon yang ada, baik di tingkat daerah, provinsi maupun pusat.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *