Alumni MTS Angkatan 1998_1999 Sitiluhur Gelar Acara Reoni Halalbihalal

Berita Daerah61 Dilihat

BATARA.NEWS

PATI – Alumni Madrasah Tsanawiyah (MTs) Sitilihur, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah adakan acara Reuni dalam rangka Halal Bihalal.

Dalam pelaksanaan giat reuni itu di ikuti puluhan alumni angkatan tahun ajaran 1998/1999 bertempat di Warung Harmony (sebelah timur) waduk Gunung Rowo.

Anik pemilik warung yang juga teman kelas se Alumni, menyediakan berbagai menu makanan dan juga tempat khusus untuk Acara Reuni bersama keluarga, teman Sekolah, partner kerja maupun yang lainnya.

Selain dilengkapi menu ikan bakar, juga dilengkapi dengan segenap fasilitasnya, selanjutnya bisa juga untuk Karaokean (ruang terbuka), ditambah tempatnya juga tampak sejuk (udara pegunungan).

Miyono salah satu alumni MTs Sitilihur yang akrab disapa Bendil mengucapkan, saya merasa senang dengan adanya reuni ini, yang pada awalnya sudah puluhan tahun tidak bertemu kini dengan kesuksesannya masing-masing saat ini bisa bertemu kembali.” Ucap Bendil. Minggu siang (22/5/2022).

Saya berharap ini bisa terus dilaksanakan pada tiap tahunnya, ditambah dengan membawa keluarganya masing-masing agar lebih ramai,” harap Bendil.

Aris yang akrab disapa Kasbun menambahkan, dengan kesuksesan reuni ini saya berharap, tahun depan bisa di adakan acara yang lebih meriah, dan bila perlu diadakan Reuni Akbar (Reuni bersama kakak-kakak kelas dan juga adik-adik Kelas), reuni menjadi satu,” harap Kasbun.

Sementara itu, Ketua Panitia Arifin juga mengatakan hal yang senada dengan Bendil diharapkan acara reuni ini diadakan tiap tahunnya dengan agenda Halal Bihalal, bila memungkinkan saat acara Reuni dengan mendatangkan musik Dangdut (nanggap Dangdut).

“Namun hal itu hanya wacana apabila di setujui oleh teman-teman semua, karna saya sadar, untuk nanggap Dangdut pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” cetus Arif.

/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *